Jumat, 09 Desember 2011

Karena masih ada cahaya

kenapa disat semangatku mulai bangun karna kehadiranmu
kamu malah mancoba tuk pergi dari hidupku
disat aku mencoba tuk mahami dirimu
kamuu malah enggan tuk berbagi denganku
aku nggak pernah lupa dengan puisi perahu itu
walaupun itu hampir setahun yang lalu
sekarang aku slalu coba tuk jadi yang terbaik untukmu
walau itu hanya sebatas sahabat
aku pengen kamu hidup normal sama kaya kehidupan manusia lainnya
aku ingetin sekali lagi
hidup ini nyata bukan banyangan yang ada di imajinasimu
waktu terus berjalan sekalipun kamu nggak bergerak jadi batu
sekuat-kuatnya batu lambat laun akan terkikis oleh air dan angin.
hidup ini seperti air yang mengalir menuju muara.
aku nggak mau kamu kaya gini terus….
aku harus berbuat apa untukmu ????
aku kan siap tuk bantu akmu semampuku….
jangan pernah merasa kamu sendirian dalam kegelapan itu…
karna masih ada cahaya yang belum padam di sisi belakangmu yang nggak pernah kamu lihat….

Tidak ada komentar: